Share

Pacquiao Bangun Lebih dari 1000 Rumah untuk Konstituennya

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2016 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 43 1311659 pacquiao-bangun-lebih-dari-1000-rumah-untuk-konstituennya-I8KnimbakR.jpg Pacquiao bangun lebih dari 1000 rumah (Foto: Facebook Pacquiao)
A A A

MANILA – Manny Pacquiao maju dalam pemilihan senat Filipina sebagai calon dari Partai United Nationalist Alliance (UNA). Petinju berjuluk Pacman itu memiliki caranya sendiri untuk mendulang banyak suara dalam pemilihan umum nanti.

Pacquiao merupakan salah satu tokoh paling berpengaruh di Filipina. Dia tak hanya dikenal sebagai petinju, tapi juga penyanyi, politikus, dan pebasket. Adapun setelah melawan Timothy Bradley pada 9 April 2016, dia akan gantung sarung tinju agar lebih fokus dalam dunia politik.

Pacquiao pun membangun lebih dari 1000 rumah di Provinsi Sarangani agar namanya terdongkrak jelang pemilihan senat. 1000 rumah itu dibangun dari kantong pribadi The Fighting Congressman –julukan lain Pacquao.

“Saya sangat senang memberikan rumah-rumah ini secara gratis untuk konstituen saya di Provinsi Sarangani. Ini dari kantong pribadi saya untuk lebih dari 1000 lebih keluarga,” tulis pernyataan Pacquiao di laman Facebook-nya, Minggu (14/2/2016).

“Saya masih akan membangun rumah lagi karena selalu percaya apa yang dikatakan alkitab; 1 Peter 4:8-10 NIV. [8] Above all, love each other deeply, because love covers over a multitude of sins. [9] Offer hospitality to one another without grumbling. [10] Each of you should use whatever gift you have received to serve others, as faithful stewards of God's grace in its various forms. Terima kasih Tuhan atas semuanya, kendati beberapa orang mengkritik, saya tetap bahagia,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini