Share

Roach Sesali Pacquiao Urung Jumpa Crawford

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2016 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 43 1311732 roach-sesali-pacquiao-urung-jumpa-crawford-u661mzfDPr.jpg Pacquiao vs Bradley jilid III akan tersaji pada 9 April 2016 (Foto: Reuters)
A A A

MANILA – Pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach, menyatakan Terence Crawford adalah petinju mumpuni dengan bakat alami yang bagus. Akan tetapi, dia yakin Crawford tetap tidak memiliki kapasitas untuk bisa mengalahkan anak asuhnya, Pacman.

Crawford adalah salah satu petarung yang disegani di dunia tinju lantaran memiliki rekor 27-0 alias tidak pernah sekali pun menelan kekalahan. Petinju berkebangsaan Amerika Serikat tersebut 19 kali menjatuhkan lawan-lawannya di atas ring.

Crawford pun menjadi salah satu kandidat kuat lawan Pacquiao pada 9 April 2016, atau pertarungan pamungkas The Fighting Congressman –julukan lain Pacquiao– sebelum pensiun. Namun, Pacquiao akhirnya memilih Timothy Bradley.

Sejatinya, baik pihak Pacquiao dan Crawford telah mencapai kata sepakat untuk pertarungan. Akan tetapi, karena alasan yang tidak jelas, Crawford menarik diri dari kesepakatan.

“Kami telah mengatakan ya untuk bocah dari Omaha itu (Crawford), dan saya mendengar dia mengucapkan ya juga,” kata Roach, seperti diberitakan CBN News, Minggu (14/2/2016).

“Tapi, saya pikir Bob Arum sedikit menjaga dia untuk saat ini, sebab dia mungkin akan menjadi bintang masa depan. Crawford adalah petarung yang sangat bagus. Saya sangat menyukai dia, tapi saya pikir dia tidak memiliki pengalaman yang cukup untuk mengalahkan Pacquiao,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini