Share

Repsol Honda Senang Berada di Indonesia

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Senin 15 Februari 2016 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 15 38 1311954 repsol-honda-senang-berada-di-indonesia-rWxfId5ncj.jpg Tim Repsol Honda kala mengenalkan motor barunya. (Foto: MotoGP)
A A A

SENTUL – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa resmi mengenalkan kuda besi baru mereka RC213V di Sirkuit Sentul pada Minggu 14 Februari 2016. Wakil Presiden pabrikan asal Jepang tersebut, Shuhei Nakamoto menyatakan senang berada di Indonesia karena memiliki banyak penggemar.

Kehadiran para kru Honda memang membuat antusiasme masyarakat meninggi. Bahkan menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi turut hadir dalam acara launching tersebut.  

“Kami sangat senang berada di sini, karena ini merupakan bagian penting dari Honda dan Repsol. Kami senang dengan rencana Menteri Pemuda dan Olahraga yang ingin mengadakan Grand Prix di sentul,” ucap Nakamoto mengutip situs resmi MotoGP, Senin (15/2/2016).

Honda masih memiliki pekerjaan yang berat yakni masih beradaptasi dengan aturan baru yakni perangkat elektronik (ECU) dari Magneti Mirelli dan ban Michellin. Bahkan mereka akan melakukan uji coba kedua di Sirkuit Phillip Island pada 17-19 Februari nanti.

“Kami bekerja keras untuk memperbaiki kinerja kami dengan melakukan penyesuaian perangkat baru dan ban Michellin. Kami percaya dengan mesin baru ini akan membawa Dani dan Marc untuk bersaing menjadi juara dunia,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini