Share

Jelang Kualifikasi, Hendra/Ahsan Kemungkinan Disimpan

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Senin 15 Februari 2016 04:52 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 15 40 1312034 jelang-kualifikasi-hendra-ahsan-kemungkinan-disimpan-AB8Wf8bUO1.jpg Hendra/Ahsan. (Foto: Badmintonindonesia)
A A A

HYDERABAD – Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan kemungkinan besar akan disimpan pada kualifikasi Thomas Cup. Tim Merah Putih akan menghadapi wakil Maladewa pada Senin 15 Februari 2016 di Gachi Bowli Stadium, Hyderabad.

Manajer Tim Thomas dan Uber Indonesia, Rexy Mainaky, menyatakan bakal menyapu bersih kemenangan 5-0. Ia menyebutkan bakal menurunkan beberapa pemain pelapis di laga tersebut.

“Hendra/Ahsan kemungkinan tidak akan diturunkan untuk memberikan kesempatan pada pemain pelapis. Apalagi Hendra/Ahsan baru sampai dari Thailand tadi malam, mereka masih harus istirahat. Pagi ini juga belum turun latihan," ucap Rexy mengutip Badminton Indonesia, Senin (15/2/2016).

Hendra/Ahsan memang baru bergabung dengan tim pada Minggu dini hari, setelah memenangi Thailand Masters 2016. Alhasil, mereka diistirahatkan untuk sementara sedangkan untuk pemain tunggal kemungkinan akan bermain full.

"Kalau untuk pemain tunggal kemungkinan full team demi penyesuaian lapangan,” imbuh Rexy.

Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia berada di grup MC bersama Taiwan, Thailand dan Maladewa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini