Share

Hari yang Memuaskan untuk Rider Ducati

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 29 April 2016 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 09 38 1358426 hari-yang-memuaskan-untuk-rider-ducati-bbQ9XFWXmQ.jpg Scott Redding (Foto: AFP)
A A A

AUSTIN – Pembalap Tim Octo Pramac Ducati, Scott Redding, memberikan tanggapannya terkait hasil dua sesi latihan bebas seri ketiga gelaran MotoGP musim 2016. Pria berpaspor Inggris itu mengaku sangat puas dengan apa yang diraihnya pada dua sesi dini hari tadi WIB.

Seperti diketahui dalam sesi latihan bebas yang berlangsung di Sirkuit Austin, Redding memang menampilkan performa yang luar biasa. Sebab pada dua sesi latihan bebas tadi, Redding mampu menjaga posisinya untuk tak keluar dari urutan 10 besar.

Dalam latihan pertama Redding meraih tempat keenam dengan catatan waktu 2 menit 06.224 detik. Sementara di latihan bebas kedua, ia meraih tempat lebih baik dengan berada di posisi keempat 2 menit 04.899 detik atau terpaut 0.865 detik dari Marc Marquez yang berada di tempat tercepat.

“Hari ini adalah hari yang memuaskan untuk saya, dan kami semua. Secara keseluruhan, saya merasa bahwa terdapat perasaan sangat baik dengan kondisi sepeda motor kami saat ini,” ucap Redding, seperti dikutip dari situs resmi MotoGP, Sabtu (9/4/2016).

Hasil positif tersebut pun membuat kans Redding meraih hasil lebih baik di seri ketiga MotoGP 2016 kian terbuka. Sebab dalam dua balapan yang sudah berlangsung, pembalap berusia 23 tahun itu gagal meraih hasil yang memuaskan, yakni berada di peringkat ke- 10 di Sirkuit Losail, dan gagal finis di Sirkuit Termas Rio Hondo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini