Share

Suzuki Doakan yang Terbaik untuk Vinales

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 29 April 2016 02:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 28 38 1375517 suzuki-doakan-yang-terbaik-untuk-vinales-T4a7MzHSsf.jpg Maverick Vinales. (foto:AFP/Mohd. Rasfan)
A A A

LE MANS Rider Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, dikabarkan akan menjadi suksesor Jorge Lorenzo di Tim Movistar Yamaha untuk musim depan. Hal itu menyusul kepastian hengkangnya X-Fuera ke Ducati mulai musim balap 2017.

Suzuki sepertinya besar hati menerima jika Vinales memutuskan untuk meninggalkan timnya saat ini. Bos Suzuki, Davide Brivio, bahkan secara khusus menyatakan seluruh orang di tim akan tetap mendoakan yang terbaik bagi pembalap yang menyabet gelar sebagai Rookie of The Year musim lalu tersebut.

Brivio bahkan tidak bisa berkomentar saat ditanya mengenai apakah Vinales akan menyesal meninggalkan Suzuki. Brivio mengaku hanya ingin melihat pembalap 21 tahun tersebut memenangkan balapan baik bersama Yamaha maupun dengan Suzuki.

“Kami semua ingin yang terbaik untuknya, jadi jika ia pergi, saya ingin ia menang balapan. Jika ia menyesal atau tidak, hanya waktu yang akan menjawab,” ungkap Brivio, seperti dilansir dari Motorsport, Jumat (29/4/2016).

“Jika ia menang lima gelar dengan Yamaha, ia akan berpikir bahwa ia melakukan hal yang benar. Jika ia bertahan dan ia menang dengan Suzuki, ia mungkin akan berpikiran sama. Jika ia bertahan dan kami tidak menang, hal yang paling mungkin adalah ia akan berpikir telah melakukan kesalahan,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini