Share

Rio Haryanto Nikmati Ketenaran yang Didapat

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 29 April 2016 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 37 1376029 rio-haryanto-nikmati-ketenaran-yang-didapat-zKzOyHfvPE.jpg Rio nikmati ketenaran. (Foto: Facebook Rio Haryanto)
A A A

SOCHI – Nama Rio Haryanto langsung mendunia tak lama setelah didaulat sebagai pembalap Tim Manor Racing untuk tampil di Formula One (F1) 2016. Namun sebelum dikenal publik dunia, nama pembalap berusia 23 tahun sudah dikenal masyarakat Indonesia.

Rio yang selalu pulang ke Indonesia selepas balapan, kerap kali menjadi perhatian publik. Tak hanya media, masyarakat Indonesia juga selalu memantau perkembangan pembalap kelahiran Surakarta, Jawa Tengah, ketika berada di tanah air.

Namun, ketenaran yang didapat tak dijadikan Rio sebagai tekanan. Ia justru menikmati semua ketenaran yang didapat saat ini.

“Saya sangat sibuk. Banyak orang yang mengenal saya. Terkadang saya ingin menjadi tidak terlihat tetapi itu adalah bagian dari semua ini. Saya menikmati ini,” jelas Rio saat diwawancarai langsung oleh Sky Sports, Jumat (29/4/2016).

Selanjutnya, Rio akan tampil di sesi free practice pertama GP Rusia di Sirkuit Sochi Autodrom. Sesi free practice akan dilangsungkan pada Jumat (29/4/2016) siang mulai pukul 14.00 WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini