Share

Vettel Tak Miliki Masalah dengan Pembalap Red Bull

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Jum'at 29 April 2016 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 37 1376039 vettel-tak-miliki-masalah-dengan-pembalap-red-bull-1651tpsy0m.jpg Sebastian Vettel dan Daniil Kvyat. (Foto: Independent)
A A A

SOCHI – Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel menilai tak memiliki masalah dengan driver Red Bull, Daniil Kvyat. Menurutnya, apa yang terjadi sebelumnya adalah ungkapan yang terjadi begitu saja setelah mengaspal di GP China.

Pada akhir perlombaan di Sirkuit Shanghai, Vettel yang berhasil naik podium bersama Kvyat sempat mengalami perdebatan. Pembalap asal Jerman tersebut mengingatkan tindakan yang dilakukan Kvyat sangat berbahaya yang bisa mengakitkan keduanya bertabrakan.

Tak pelak, Vettel hanya mengatakan apa yang ia rasakan kala itu. Namun setelah kejadian tersebut, ia merasa baik-baik saja dengan pembalap asal Rusia tersebut.

“Saya sudah mengungkapkan semuanya. Saya tak tahu itu terekam kamera, lantas hal tersebut tidak dapat mengubah apa pun, saya akan mengatakan hal yang sama lagi kali ini,” kata Vettel mengutip Fox Sport, Jumat (29/4/2016).

“Setelah balapan Anda sedikit panas dan emosi hingga mengeluarkan semua pendapat selama balapan. Saya tidak berpikir saya mengatakan sesuatu yang buruk, saya bergaul dengan dia benar-benar baik,” pungkas sosok berusia 28 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini