Share

Lorenzo Belum Tentu Jadi Rider Utama di Ducati

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 29 April 2016 04:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 38 1375663 lorenzo-belum-tentu-jadi-rider-utama-di-ducati-p4ajxKHnSd.jpg Jorge Lorenzo (Foto: AFP)
A A A

BOLOGNA – Jorge Lorenzo memang sudah dipastikan bakal menjadi salah satu pembalap Tim Ducati di gelaran MotoGP musim 2017. Bersama tim pabrikan asal Italia tersebut, X-Fuera dikontrak dengan durasi untuk dua tahun ke depan.

Dengan sejumlah prestasi hebatnya selama berkarier di Tim Movistar Yamaha, banyak yang memprediksi bahwa Lorenzo bakal pembalap andalan Tim Ducati di MotoGP 2017. Bahkan yang mengatakan bahwa ia sudah dipastikan akan menjadi pembalap utama Tim Ducati.

Akan tetapi, rumor tersebut mendapatkan bantahan langsung dari Direktur Manajer Tim Ducati, Gigi Dall'Igna. Mantan bos Tim Aprilia itu menegaskan bahwa timnya tidak akan memperlakukan Lorenzo lebih istimewa ketimbang rekan setimnya nanti.

“Selama saya berkarier di sini (MotoGP), saya menilai bahwa tidak pernah ada tim yang mampu menjadi juara dunia dengan hanya mengandalkan satu pembalap,” ucap Gigi, seperti dilaporkan oleh Speedweek, Jumat (29/4/2016).

“Saya tegaskan bahwa Jorge hanya akan menjadi salah satu pembalap yang kami miliki. Ia akan mendapatkan perlakuan yang sama dengan pembalap lainnya di sini. Jadi, kabar itu (mengenai Lorenzo jadi pembalap utama Tim Ducati) tidak benar,” tuntas pria asal Italia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini