Share

Puja-puji Bos Ducati untuk X-Fuera

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 29 April 2016 05:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 38 1375667 puja-puji-bos-ducati-untuk-x-fuera-UYhiFbuNcP.jpg Jorge Lorenzo (Foto: AFP)
A A A

BOLOGNA – Direktur Manajer Tim Ducati, Gigi Dall'Igna, melontarkan pujiannya kepada calon pembalap mereka di MotoGP musim 2017, yakni Jorge Lorenzo. Ia menilai X-Fuera merupakan pembalap dengan kualitas terbaik di MotoGP saat ini.

Lorenzo memang sudah dipastikan bakal menjadi salah satu pembalap Tim Ducati terhitung sejak akhir musim ini. Bersama tim pabrikan asal Italia tersebut, pembalap asal Spanyol tersebut dikontrak dengan durasi untuk dua musim ke depan.

Dalam kurun waktu tersebut, banyak yang memprediksi bahwa Lorenzo bakal meraih banyak kesuksesan bersama tim pabrikan asal Italia itu. Terlebih reputasi hebatnya bersama Tim Movistar Yamaha menjadi modal penting untuk Lorenzo di Tim Ducati.

“Jorge adalah pembalap fenomenal, dan salah satu yang memiliki kualitas terbaik di sini (MotoGP). Anda bisa melihat sendiri ketika keberhasilannya meraih juara di tahun lalu, yang mana itu menunjukkan bahwa Jorge memiliki mental yang luar biasa,” ucap Gigi, seperti dikutip dari Speedweek, Jumat (29/4/2016).

“Selain itu, Jorge juga merupakan pembalap yang sangat unik. Ia selalu mampu beradaptasi dengan sejumlah perarturan baru, yang terkadang cenderung aneh. Itulah alasan terbesar kami memilihnya,” tuntas pria berkebangsaan Italia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini