Share

Rider Superbike Gantikan Smith di Yamaha Tech 3 Musim Depan

Rully Fauzi, Jurnalis · Jum'at 29 April 2016 07:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 38 1375737 rider-superbike-gantikan-smith-di-yamaha-tech-3-musim-depan-MzH3gBo5n4.jpg Alex Lowes
A A A

BORMES-LES-MIMOSAS – Hengkangnya Bradley Smith ke KTM musim depan, membuat Monster Yamaha Tech 3 tentu harus mencari penggantinya. Beberapa nama dari intermediate class telah mencuat sebagai suksesor rider Inggris tersebut, antara lain Alex Rins dan Jonas Folger.

Nah, kini giliran rider World Superbike (World SBK) yang membela Tim Pata Crescent Yamaha, Alex Lowes, yang dikabarkan bakal diusung Tech 3 di MotoGP 2017.

Sebagai informasi, Alex Lowes merupakan saudara kembar dari bintang Moto2 musim ini, Sam Lowes, yang juga telah dipastikan akan membela Aprilia Gresini di MotoGP 2017. Menurut Speedweek, Jumat (29/4/2016). Alex menarik minat bos Tech 3, Herve Poncharal.

Poncharal dikabarkan terkesan atas performan jawara British Superbike 2013 itu di ajang World SBK musim ini. Kontrak rider Inggris tersebut bersama Yamaha di World SBK sejatinya baru akan habis akhir 2017 mendatang, namun mengingat ia berada di bawah naungan pabrikan Garpu Tala, kemungkinan apapun bisa terjadi. Apalagi Alex juga disponsori oleh Monster Energy.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini