Share

Rossi Adalah Inspirasi

Daniel Setiawan, Jurnalis · Jum'at 29 April 2016 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 38 1375740 rossi-adalah-inspirasi-SRAjsus720.jpg Valentino Rossi (Foto: Getty Images/Mirco Lazarri)
A A A

JEREZ – Bisa bertarung dengan rider idola adalah sebuah kebanggaan, hal itu pula yang dirasakan oleh Andrea Iannone. Pembalap Ducati tersebut mengaku rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, adalah sosok yang menginsipirasinya.

Keduanya memang terkenal menjalin hubungan baik. Bahkan Iannone kerap dikaitkan dengan kabar mengenai kemungkinan menjadi tandem Rossi di tim Garpu Tala musim depan. Apalagi Jorge Lorenzo sudah pasti akan hengkang pada akhir musim.

Sejatinya sejak musim lalu Iannone memang sudah dikaitkan dengan pabrikan asal Lesmo, Italia tersebut. Namun hingga kini Maniac Joe – julukan Iannone - belum memberikan kepastian soal kemungkinan bergabung ke Yamaha pada musim depan.

“Saya memiliki hubungan baik dengan Valentino dan staff. Valentino adalah referensi ketika saya masih kecil,” ujar Iannone seperti dikutip dari Cycle World, Jumat (29/4/2016).

“Ketika saya berada di trek seeperti sekarang, ada rasa hormat. Tetapi kami semua adalah rival,” tegasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini