Share

Tontowi/Liliyana Mulus ke Semifinal

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Jum'at 29 April 2016 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 29 40 1376293 tontowi-liliyana-mulus-ke-semifinal-B0i9uMYd9E.jpg Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. (Foto: Badmintonindonesia)
A A A

WUHAN - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil memetik kemenangan dari wakil Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Eom Hye Won, di babak perempat final Badminton Asia Championships 2016. Mereka menuntaskan pertandingan langsung dua set dengan hasil akhir 21-16 dan 21-15.

Kemenangan tersebut membuat Tontowi/Liliyana melaju ke babak semifinal. Mereka akan berhadapan melawan wakil Korea lainnya yakni Shin Baek Cheol/Chae Yoo Jung.

Sementara itu dari sektor tunggal putra, Tommy Sugiarto tumbang dari pebulutangkis terbaik China, Chen Long. Lantas ia gagal melaju ke babak semifinal setelah kalah dengan hasil akhir 16-21 dan 14-21.

Dalam turnamen kali ini wakil Indonesia lewat nomor ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo masih berjuang untuk melaju ke babak semifinal. Mereka menghadapi wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini