Share

Raptors vs Pacers Lanjut ke Game Ketujuh

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Sabtu 30 April 2016 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 36 1376986 raptors-vs-pacers-lanjut-ke-game-ketujuh-tqLtlD6NMz.jpg Indiana Pacers vs Toronto Raptors (Foto: Reuters)
A A A

INDIANAPOLIS – Indiana Pacers memanfaatkan betul bermain di kandang sendiri ketika menghadapi Toronto Raptors di laga keenam playoff NBA 2015–2016. Pada pertandingan yang digelar Sabtu 30 April 2016 WIB tersebut, Pacers memang dengan skor 101-83.

Keadaan tersebut membuat skor agregat menjadi 3-3. Laga penentuan akan terjadi di kandang Toronto Raptors pada Minggu 1 Mei 2016 waktu setempat. Siapa pun pemenangan pada pertandingan tersebut akan menghadapi pemenang dari Miami Heats kontra Charlotte Hornets.

Raptors sebenarnya berhasil mendominasi delapan menit pertama pertandingan. Mereka bahkan berhasil unggul sampai lima bola dari Pacers. Meski begitu, Pacers tetap menempel dan mengakhiri kuarter I dengan skor 22-20 untuk keunggulan Raptors.

Hasil pada kuarter II sama persis dengan kuarter I. Keadaan tersebut membuat pertandingan harus ditutup dengan skor 44-40 saat turun minum. Pada kuarter III semuanya berlangsung berbeda. Pacers berhasil mendominasi pertandingan dan menutup kuarter III dengan skor 71-64 untuk keunggulan Pacers.

Tak henti di situ, Pacers terus menjauh ketika memasuki kuarter terakhir. Mereka berhasil menambah 30 poin tambahan sementara Raptors hanya mampu menambah 19 tambahan. Pada pertandingan tersebut Paul George menjadi pencetak poin terbanyak untuk Pacers.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini