Share

Main di Kandang Lawan, Heat Sukses Buka Peluang

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Minggu 01 Mei 2016 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 36 1376989 main-di-kandang-lawan-heat-sukses-buka-peluang-vbI5Vpj0hZ.jpg Miami Heat (Foto: Reuters)
A A A

CHARLOTTE – Bermain di kandang lawan dalam keadaan tertinggal secara agregat rupanya tidak membuat Miami Heat ketar-ketir. Meski sempat tertinggal di awal pertandingan, Heat berhasil unggul 27-24 di kuarter I.

Memasuki kuarter II, Heat juga berhasil meraih kemenagnan. Dwayne Wade dan kawan-kawan mampu menambah 32 poin sementara Hornets hanya mampu menambah 26 poin. Keadaan tersebut membuat skor menjadi 59-50.

Pada kuarter III, Hornets tak mau digembosi di kandang sendiri. Mereka berhasil menambahkan 20 poin dan membuat skor menjadi 70-75 untuk keunggulan Miama Heat. Berhasil mempersempit ketertinggalan pada kuarter III, namun hal tersebut tak berlanjut ke kuarter IV.

Pada kuarter terakhir tersebut Heat menambah 22 poin, sementara Hortnet hanya menambah 20 poin. Itu membuat skor akhir menjadi 97-90 untuk keunggulan Heat.

Kemenangan di kandang Hornets tersebut membuat Heat menjaga asa untuk melaju ke babak selanjutnya. Itu terjadi karena agregat pertandingan sementara menjadi 3-3. Pertandingan terakhir akan berlagansung di kandang Heat pada Minggu 1 Mei 2016 waktu setempat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini