Share

Rio Haryanto Senang Tiap Pulang ke Indonesia

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 30 April 2016 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 37 1376868 rio-haryanto-senang-tiap-pulang-ke-indonesia-oxEIN6KdC1.jpg Rio Haryanto (Foto: Situs resmi Manor Racing)
A A A

SOCHI - Pembalap muda kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto, selalu mendapat sambutan luar biasa tiap kali kembali ke Tanah Air. Tak jarang Rio harus menghadiri beberapa acara di Indonesia, seperti salah satunya jumpa fans.

Banyak yang menilai kegiatan-kegiatan yang dilakukan membuat Rio kelelahan. Saat ditanya soal hal itu, pembalap berusia 23 tahun tersebut langsung menyanggahnya. Ketimbang merasa lelah atau terganggu, ia justru merasa senang tiap kali pulang kampung.

“Di awal musim ini saya sudah punya banyak agenda dengan para sponsor dan acara jumpa fans, yang mana itu membuat saya senang,” tutur Rio, sebagaimana diberitakan Fox Sports Asia, Sabtu (30/4/2016).

“Saya sudah menunggu momen-momen seperti ini untuk waktu yang lama. Jadi, setidaknya inilah yang saya bisa lakukan untuk membayar dukungan dari para fans yang ada di rumah, yang sudah begitu luar biasa,” sambungnya.

Pembalap kelahiran Surakarta tersebut saat ini tengah menyiapkan diri untuk balapan di GP Rusia. GP Rusia dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Sochi Autodrom, Minggu 1 Mei 2016 malam WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini