Share

Rosberg Sapu Bersih Kemenangan karena Hamilton Sial

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 30 April 2016 14:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 37 1376893 rosberg-sapu-bersih-kemenangan-karena-hamilton-sial-AWHcK7QA3K.jpg Nico Rosberg (kiri) dan Lewis Hamilton (Foto: AFP)
A A A

SOCHI - Pembalap Mercedes, Nico Rosberg, meraih kemenangan di tiga seri awal Formula One (F1) 2015-2016. Pencapaian Rosberg diyakini bisa terjadi karena dibantu oleh nasib nahas yang dialami rekan setimnya Lewis Hamilton.

Hal ini disampaikan langsung oleh pembalap McLaren-Honda, Jenson Button. Menurut Button, Rosberg beruntung Hamilton mengalami kesialan di tiga grand prix awal. Jika tidak, ia tidak yakin Rosberg bisa menyapu bersih tiga balapan tersebut.

“Saya tidak berpikir Nico (Rosberg) berpikir dirinya bisa memenangkan setiap balapan. Anda harus melihat betapa tidak beruntungnya Lewis (Hamilton) belakangan ini,” kata Button, seperti dimuat Fox Sports Asia, Sabtu (30/4/2016).

“Ini bukan berarti Nico melakukan pekerjaan yang luar biasa dan Lewis melakukan pekerjaan yang buruk. Dia (Hamilton) memiliki masalah dan Nico tahu itu,” sambung pembalap berkebangsaan Inggris itu.

Button yakin jika masalahnya sudah diatasi, Hamilton bisa menyamai raihan Rosberg sejauh ini. Pembalap berusia 36 tahun itu percaya juara dunia tiga kali F1 itu akan memenangkan balapan dalam waktu dekat ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini