Share

Hamilton Sedih Rosberg Lebih Unggul

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 30 April 2016 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 37 1376908 hamilton-sedih-rosberg-lebih-unggul-U10upLixJ4.jpg Lewis Hamilton (Foto: AFP)
A A A

SOCHI - Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, belum meraih satu kemenangan pun di tiga balapan awal Formula One (F1) 2016. Sebaliknya, rekan setimnya Nico Rosberg meraih pencapaian luar biasa dengan memenangkan ketiga balapan tersebut.

Keadaan saat ini diyakini telah membuat Hamilton sedih. Penilaian itu disampaikan langsung oleh driver McLaren-Honda, Jenson Button. Button mengungkapkan, terlihat jelas kesedihan di wajah pembalap berusia 31 tahun itu.

“Jika saya memenangkan ketika kami adalah rekan setim, Lewis pasti akan luar biasa sedih. Anda bisa mengatakan itu dengan melihat sikapnya dan Anda tahu (kesedihan) itu ada di sana,” ungkap Button, seperti dimuat Fox Sports Asia, Sabtu (30/4/2016).

Meski demikian, pembalap berkebangsaan Inggris tersebut yakin Hamilton bisa mengatasi kesedihannya dengan baik. Ia percaya rekan senegaranya itu akan mampu membalaskan dendam atas hasil yang didapatkan sejauh ini.

“Saya tidak berpikir ada ketakutan yang dirasakannya setelah tiga balapan ini soal apa yang bisa dilakukannya. Dia memiliki kepercayaan diri yang luar biasa,” urai rekan setim Fernando Alonso tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini