Share

Manor Punya Paket Lengkap untuk Rio Haryanto dan Wehrlein

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 30 April 2016 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 37 1376952 manor-punya-paket-lengkap-untuk-rio-haryanto-dan-wehrlein-xeoouuC8na.jpg Pascal Wehrlein (Foto: AFP)
A A A

SOCHI - Pembalap Tim Manor Racing, Pascal Wehrlein, mengungkapkan timnya memiliki paket lengkap untuk dirinya dan Rio Haryanto. Karena itu, Wehrlein percaya Manor bisa memiliki musim yang baik di tahun ini.

Menurut Wehrlein, Manor selalu menunjukkan perubahan di setiap pekannya. Dari seri pertama hingga seri ketiga, beberapa peningkatan sudah dialami dirinya dan Rio, meski ia sadar peningkatan tersebut belum signifikan.

“Secara mendasar, kami memiliki paket yang bagus dan di setiap balapan, kami selalu membuat peningkatan,” tutur Wehrlein, sebagaimana diberitakan GP Update, Sabtu (30/4/2016).

“Tapi ini masih terlalu awal. Masih ada banyak yang harus kami lakukan di setiap areanya agar bisa mengembangkan dan memberikan performa yang lebih baik lagi,” sambung pembalap berkebangsaan Jerman itu.

Wehrlein saat ini bertengger di posisi 20 klasemen pembalap sementara dengan 0 poin. Sementara Rio duduk di tempat ke-23 juga dengan 0 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini