Share

Kemenangan yang Tepat untuk The Doctor

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 30 April 2016 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 38 1376722 kemenangan-yang-tepat-untuk-the-doctor-FhiahTy8fg.jpg Valentino Rossi (Foto: Mohd Rasfan/AFP)
A A A

JEREZ – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, meraih hasil yang memuaskan ketika melakoni balapan di seri keempat gelaran MotoGP musim 2016. Bagaimana tidak, The Doctor, mampu menjadi pembalap yang menyentuh garis finis paling awal di seri tersebut.

Hasil tersebut pun membuat rentetan balapan tanpa kemenangan yang dimiliki Rossi akhirnya terputus. Sebelum meraih juara di Sirkuit Jerez, Rossi memang melalui sembilan seri tanpa menjadi pembalap terdepan.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Rossi beberapa saat lalu. Pembalap berkebangsaan Italia itu menilai bahwa kemenangan di MotoGP seri Spanyol adalah kemenangan krusial untuk dirinya melakoni musim ini.

“Saya senang akhirnya mampu meraih kemenangan di musim ini. Terlebih ketika saya sudah melalui sembilan balapan tanpa sekali pun berada di podium teratas, itu benar-benar membuat saya puas,” ucap Rossi, seperti dilansir dari Speedweek, Sabtu (30/4/2016).

“Saya rasa kemenangan ini datang di waktu yang tepat. Ini menjadi modal penting bagi saya untuk menjalani balapan di sisa musim ini. Semoga kemenangan ini menjadi awal dari hasil positif untuk kami di tahun ini,” tuntas pembalap berusia 37 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini