Share

The Doctor Bakal Mengudeta Marquez

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 30 April 2016 05:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 38 1376724 the-doctor-bakal-mengudeta-marquez-vAYLz4mZb1.jpg Valentino Rossi dan Marc Marquez (Foto: AFP)
A A A

JEREZ – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, coba memberikan prediksinya terkait persaingan di gelaran MotoGP musim 2016. Ia mengaku memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk bisa mengudeta pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, di klasemen MotoGP 2016.

Seperti diketahui, Rossi memang baru saja menyudahi puasa kemenangan di MotoGP 2016. Setelah melalui empat seri tanpa kemenangan, The Doctor akhirnya mampu meraih podium teratas ketika mengaspal di Sirkuit Jerez akhir pekan lalu.

Dengan hasil positif tersebut membuat jarak Rossi dengan Marquez di tabel klasemen pembalap sementara MotoGP 2016 kian terpangkas. Saat ini ia dan Baby Alien hanya berjarak 24 poin, dengan musim masih menyisahkan 14 seri lagi.

“Saya merasa sangat bahagia setelah balapan kemarin (di Sirkuit Jerez) berakhir. Terlebih saya terakhir kali menang ketika tampil di Silverstone tahun lalu,” jelas Rossi, seperti disadur dari Speedweek, Sabtu (30/4/2016).

“Dengan kemenangan itu, maka kini saya kembali dalam persaingan. Saya sadar bahwa musim masih menyisahkan beberapa balapan lagi, sehingga peluang saya untuk bisa berada di sana (posisi puncak klasemen pembalap MotoGP 2016) masih sangat terbuka,” imbuh pembalap berusia 37 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini