Share

Legenda Girang Berkerjasama dengan Rossi

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 30 April 2016 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 38 1376726 legenda-girang-berkerjasama-dengan-rossi-OjT6x5HPwV.jpg Valentino Rossi (Foto: AFP)
A A A

JEREZ – Salah satu legenda MotoGP, Luca Cadalora, mengaku sangat senang bisa menjalin kerja sama dengan pembalap Tim Movistar Yamaha, yakni Valentino Rossi. Bahkan ia menilai bahwa Rossi merupakan sosok yang sangat rendah hati.

Seperti diketahui, Cadalora memang ditunjuk Rossi sebagai pelatih membalapnya sejak awal musim MotoG 2016. Bahkan hasil dari kerjasamanya, membuat Rossi akhirnya mampu menyudahi catatan minor melalui sembilan seri tanpa meraih kemenangan.

Cadalora pun lantas coba bercerita alasan utamanya menerima pinangan Rossi sebagai pelatih pribadinya. Ia bahkan mengaku hampir saja menampik tawaran The Doctor tersebut, dan lebih memilih untuk tetap menjalani kehidupannya yang jauh dari dunia balap.

“Saya menerima tawaran dari Vale, dengan catatan bahwa kerjasama ini dapat bermanfaat untuk kedua belah pihak. Apabila saja dia menjawab tidak saat itu, kemungkinan saya akan memilih untuk tetap menjalani kehidupan saya sebelumnya,” ucap Cadalora, seperti dilansir GP One, Sabtu (30/4/2016).

“Akan tetapi Vale selalu mampu membuat saya terkejut, dan sangat sulit untuk memahami karakternya dari luar. Dia merupakan pembalap yang lebih hebat ketimbang saya, dan ia juga sosok yang rendah hati. Itu membuat saya sangat senang berkerjasama dengannya di sini,” tutup mantan juara dunia MotoGP itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini