Share

Kru Lorenzo Belum Tentu Dibawa ke Ducati

Rully Fauzi, Jurnalis · Sabtu 30 April 2016 08:58 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 38 1376795 kru-lorenzo-belum-tentu-dibawa-ke-ducati-o46hGXmV86.jpg
A A A

BOLOGNA - Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti, menyatakan pihaknya belum bisa memastikan apakah Jorge Lorenzo akan memboyong seluruh krunya di Movistar Yamaha musim depan. Diakui Ciabatti, tim masih akan mempertimbangkannya.

Sekadar flashback, sebelumnya Casey Stoner pernah memboyong kepala mekanik LCR Honda, Cristian Gabbarini saat pindah ke Ducati pada 2007. Begitu juga Valentino Rossi yang membawa seluruh anggota timnya dari Repsol Honda ke Yamaha dan kemudian ke Ducati, sampai kembali ke Yamaha lagi.

“Biasanya, rider seperti Jorge ingin membawa kru di tim lama ketika pindah ke tim baru. Dia sudah berusia 28 tahunm jadi tentu dia punya orang-orang kepercayaan. Tapi, ini bukan hal terpenting dalam diskusi kami. Apapun masih bisa terjadi. Kami ingin Jorge santai, tapi di sisi lain kami punya tim dan teknisi hebat, yang mengerti metode kerja dan motor Ducati,” celoteh Ciabatti, seperti dimuat RACER, Sabtu (30/4/2016).

“Akan sangat penting menyatukan orang-orang Ducati dengan orang-orang Jorge. Ini juga karena Jorge akan mengendarai motor yang sangat berbeda dengan Yamaha. Kami akan bicara lebih detail di masa depan, tapi saat ini semuanya belum jelas,” terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini