Share

Lorenzo Akan Tetap Hebat dengan Motor Desmosedici

Rully Fauzi, Jurnalis · Sabtu 30 April 2016 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 38 1376799 lorenzo-akan-tetap-hebat-dengan-motor-desmosedici-UNnqb57cAu.jpg foto: Cycle World
A A A

LESMO – Team Manager Movistar Yamaha, Wilco Zeelenberg, cukup yakin kalau  Jorge Lorenzo akan tetap tampil kompetitif di atas motor Ducati, yakni Desmosedici yang saat ini masih dalam tahap pengembangan. Seperti diketahui, Por Fuera akan membela panji Ducati Corse per musim depan.

“Saya tak bisa membayangkan Jorge takkan beradaptasi dengan mereka. Toh, semua rider yang kini pindah ke Ducati bisa kompetitif. Saat Valentino (Rossi) di sana, semua rider ‘terlempar’ dari motor. Kini hal macam itu tak terjadi lagi,” ujar Zeelenberg, seperti dimuat RACER, Sabtu (30/4/2016).

Meski begitu, Zeelenberg tak terlalu yakin Lorenzo bisa kembali jadi juara dunia bersama Ducati. Pria asal Belanda itu pun mengaku akan tetap bertahan di Yamaha, walau telah membimbing Lorenzo sejak debutnya di premier class pada 2008 silam.

“Rider yang sangat sensifitif pada ban sangatlah penting bagi Ducati, dan orang itu adalah Jorge. Ia takkan mengalami masalah. Ia akan melaju cepat di atas motor apapun. Apakah ia akan juara dengan Ducati? Ducati berharap begitu, kami sih tidak!” kata Zeelenberg sembari tertawa.

“Saya sendiri hampir pasti akan bertahan di Yamaha. Saya akan berpisah dengan Jorge, tapi saya yakin ia bisa meng-handle itu,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini