Share

Menarik Lihat Lorenzo ke Ducati

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 30 April 2016 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 38 1376812 menarik-lihat-lorenzo-ke-ducati-qrN2uJMop0.jpg Jorge Lorenzo (Foto: Twitter resmi Lorenzo)
A A A

LONDON - Legenda MotoGP, Wayne Gardner, senang melihat pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, bergabung dengan Ducati per musim 2017. Gardner menilai, kepindahan Lorenzo ke tim pabrikan yang berbasis di Bologna, Italia, itu adalah sesuatu yang menarik.

Gardner mengungkapkan, Lorenzo dan Ducati telah membuat langkah yang besar. Menurut mantan pembalap berkebangsaan Australia itu, apa yang sudah dilakukan X-Fuera dan tim pabrikan asal Italia tersebut bagus untuk olahraga MotoGP.

“Saya pikir itu adalah yang bagus. Saya pikir sangat menarik melihat Lorenzo ke Ducati dan saya pikir Ducati telah memiliki motor yang bagus,” kata Gardner, sebagaimana diberitakan Downforce Radio, Sabtu (30/4/2016).

Pria yang kini berusia 56 tahun tersebut menilai masih ada banyak hal yang harus dilakukan Ducati musim depan. Meski demikian, ia yakin datangnya Lorenzo akan membuat Ducati semakin berpeluang menjadi juara.

“Tentu saja masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan (Ducati). Tapi mendapat seseorang seperti Lorenzo akan memberikan mereka arah yang lebih baik soal ke mana motor mereka seharusnya berjalan, bagaimana setting-an motor yang seharusnya,” jelas Gardner.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini