Share

Wajar Saja Jika Ducati Kepincut pada Marquez

Rully Fauzi, Jurnalis · Sabtu 30 April 2016 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 38 1376816 wajar-saja-jika-ducati-kepincut-pada-marquez-o4et7u9T1z.jpg
A A A

AALST – Bos Repsol Honda sekaligus Direktur Marketing dan Komunikasi Honda Racing Corporation (HRC), Livio Suppo, menyatakan adalah sebuah hal yang wajar Ducati Corse mencoba mendekati Marc Marquez sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Jorge Lorenzo sebagai rider nomor satu mereka per musim depan.

Setelah pengumuman kontrak Lorenzo, baik Ducati dan Marquez sama-sama mengakui kalau negosiasi memang telah terjadi. Namun, The Baby Alien akahirnya menolak tawaran pabrikan asal Italia itu dan menyatakan niatnya untuk terus mengabdi kepada Honda.

“Jika Anda punya rider seperti Marc, wajar bila pabrikan lain tertarik padanya. Tapi, bagi kami lebih baik Jorge saja yang ke Ducati ketimbang Marc. Sudah lama tak terjadi perpindahan besar rider macam ini di MotoGP, dan perginya Jorge ke Ducati merupakan kabar baik untuk MotoGP,” kata Suppo, sebagaimana dilansir Speedweek, Sabtu (30/4/2016).

“Prioritas utama kami adalah memperpanjang kontrak Marc. Proses ini sudah dimulai sejak beberapa minggu lalu. Tapi kami tak mau mendesaknya. Masuk akal bila rider dan tim menunggu sampai pertengahan musim untuk memahami semua kemungkinan,” urai pria berkepala plontos asal Italia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini