Share

Ducati Bisa Mengalahkan Honda dan Yamaha Musim Depan

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 30 April 2016 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 38 1376822 ducati-bisa-mengalahkan-honda-dan-yamaha-musim-depan-gWEMdvDYgP.jpg Jorge Lorenzo (Foto: Twitter resmi Yamaha)
A A A

LONDON - Legenda MotoGP, Wayne Gardner, sudah tidak sabar melihat performa Jorge Lorenzo bersama Ducati di MotoGP 2017. Gardner mengungkapkan, kepindahan Lorenzo akan membuat Ducati bisa mengalahkan dua pabrikan favorit asal Jepang yakni Honda dan Yamaha.

Gardner sebelumnya mengatakan bergabungnya Lorenzo ke Ducati akan bagus untuk nilai olahraga MotoGP. Pria yang kini berusia 56 tahun itu menilai, hal tersebut bisa terjadi karena X-Fuera akan membuat tim pabrikan asal Italia itu lebih kompetitif untuk mengalahkan duo pabrikan Jepang.

“Ducati adalah perusahaan yang besar dan saya yakin mereka bisa membuat loncatan ke depan dengan Lorenzo,” tutur Gardner, sebagaimana diwartakan Downforce Radio, Sabtu (30/4/2016).

“Saya pikir akan baik untuk kejuaraan ini apabila bisa melihat pabrikan asal Eropa mengalahkan pabrikan asal Jepang. Itu akan memberikan inspirasi bagi para pabrikan Eropa yang lain. Jadi, ini akan bagus untuk olahraga,” sambungnya.

Lorenzo resmi bergabung dengan Ducati per musim 2017. Pembalap berusia 28 tahun itu diikat Ducati selama dua musim. Belum diketahui siapa yang akan menjadi rekan setim pembalap berpaspor Spanyol tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini