Share

Rossi Berikan Piala Jerez untuk Fans

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Minggu 01 Mei 2016 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 38 1377033 rossi-berikan-piala-jerez-untuk-fans-nJKi5JCcBE.jpg Valentino Rossi (Foto: AFP)
A A A

PARMA – Pembalap senior Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berhasil menjadi yang tercepat pada balapan keempat MotoGP 2016 di Sirkuit Jerez, Spanyol, akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut menjadi yang pertama bagi Rossi musim ini dan membuatnya kembali bersaing dalam perebutan gelar juara.

Rossi jelas sangat senang menikmati podiumnya tersebut. Ia tak bisa menutupi senyum lebarnya sejak menyentuh garis finis sampai ketika dirinya harus turun dari podium. Namun rupanya, Rossi tak mau sendirian merasakan kemenangan tersebut.

Berdasarkan situs resmi MotoGP, pembalap veteran tersebut memberikan trofi yang ia raih di Jerez kepada seorang pasien rumah sakit anak-anak di Parma. Tak hanya trofi, Rossi juga memberikan kaus dan topi yang ditandatangani.

Penyerahan piala dan suvenir tersebut dilakukan oleh anggota pendukung Rossi yang diwakili Flavio Fratesi. Ia berjanji akan kembali memberikan hadiah piala kepada anak tersebut jika The Doctor kembali menang.

“Ketika Vale memenangkan balapan, saya akan membawa pialanya ke Anda,” janji Flavio, seperti dikutip laman resmi MotoGP, Minggu (1/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini