Share

Marquez dan Lorenzo Setara

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Minggu 01 Mei 2016 00:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 38 1377036 marquez-dan-lorenzo-setara-Kvx3aFdSCO.jpg Marc Marquez (Foto: AFP)
A A A

JEREZ – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil memimpin klasemen sementara gelar juara dunia MotoGP 2016. Itu terjadi karena dirinya berhasil membabat semua podium di empat seri pertama dan dua di antaranya menjadi juara.

Pencapaian tersebut Marquez raih dan menghindari Jorge Lorenzo yang berada di posisi dua. Menurut legenda kelas 500 cc, Mick Doohan, keduanya adalah pembalap yang mirip. Meski memiliki karakterisitik, mereka dinilai sangat cepat.

“Marquez dan Lorenzo kini berada di posisi puncak penampilan mereka. Keduanya memiliki talenta yang mirip. Keduanya sama-sama cepat,” ujar Doohan, seperti dilansir dari Speedweek, Minggu (1/5/2016).

“Satu hal yang membedakan keduanya adalah motor. Itu memengaruhi kepercayaan diri untuk menaiki motor dan meraih kemenangan. Keduanya sama-sama muda dan saling menekan,” tambah pembalap asal Australia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini