Share

Pertarungan Lorenzo dan Marquez Bertahan Sampai 2019

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Minggu 01 Mei 2016 00:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 38 1377059 pertarungan-lorenzo-dan-marquez-bertahan-sampai-2019-ohlZzWbS5l.jpg Jorge Lorenzo dan Marc Marquez (Foto: AFP)
A A A

JEREZ – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, dinilai mampu menjadi pembalap yang dominan di masa mendatang. Hal itu terjadi karena di usia yang masih muda, dirinya mampu meraih semua podium di awal musim MotoGP 2016.

Data tersebut membuat Marquez kini berada di posisi puncak klasemen sementara pembalap MotoGP. Ia berhasil unggul dari pembalap Spanyol lainnya, Jorge Lorenzo yang memperkuat tim Movistar Yamaha.

Menurut mantan pembalap 500CC, Mick Doohan, persaingan Marquez dan Lorenzo memang sangat seru. Ia bahkan mengatakan persaingan keduanya akan mendominasi balapan MotoGP sampai tiga atau empat tahun mendatang.

“Marquez masih muda dan begitu juga dengan Lorenzo. Tak diragukan lagi persaingan keduanya akan terjadi sampai tiga atau empat tahun ke depan,” ujar Doohan seperti diberitakan Speedweek, Minggu (1/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini