Share

Kerr Terkejut Asistennya Latih Lakers Musim Depan

Daniel Setiawan, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2016 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 36 1377327 kerr-terkejut-asistennya-latih-lakers-musim-depan-v9C4sXd4cu.jpg Walton dan Kerr (Foto: Getty Images/Christian Petersen)
A A A

LOS ANGELES – Musim depan Los Angeles Lakers akan ditangani oleh pelatih kepala baru yakni Luke Walton. Eks pemain Lakers tersebut dikabarkan sudah diikat kontrak selama lima tahun, dengan gaji per tahunnya yang mencapai Rp79,1 miliar.

Walton yang saat ini masih berstatus sebagai asisten pelatih Golden State Warriors, mengaku sudah memberitahu pelatih kepala Warriors, Steve Kerr. Kerr mengaku sangat terkejut dengan kabar yang ia katakan tersebut.

“Luke menelepon saya mungkin sekira jam 4 sore, dan dia mengatakan ‘Saya memiliki berita bagus dan buruk,’” ujar Kerr seperti dikutip dari ESPN, Minggu (1/5/2016).

“Lalu saya berkata ‘Apa kabar baiknya?’ Dia bilang ‘Lakers memberikan saya pekerjaan.’ Lalu saya bertanya ‘apa kabar buruknya?’ Dia lalu berkata ‘Saya menerima pekerjaan itu.’ Lalu saya mengatakan ‘Anda benar, ini adalah kabar buruk. Kami semua akan merindukan Anda,’” jelasnya.

Bergabung dengan Lakers sebenarnya bukan lah hal yang pertama kali dilakukan oleh Walton. Semasa masih aktif bermain, pria berusia 36 tahun tersebut membela Lakers selama sembilan musim dengan dua persembahan dua gelar juara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini