Share

Tampil Buruk, Noah Bakal Dilepas Bulls?

Daniel Setiawan, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2016 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 36 1377332 tampil-buruk-noah-bakal-dilepas-bulls-69cZKn6mWi.jpg Joakim Noah (merah) (Foto: Getty Images/Jonathan Daniel)
A A A

CHICAGO – Musim ini bak bencana untuk Chicago Bulls. Juara NBA enam kali tersebut di musim ini gagal melaju ke babak playoff untuk kali pertama sejak delapan musim terakhir. Salah satu penyebabnya adalah performa para pemain yang buruk.

Salah satu yang mendapatkan sorotan adalah sang center, Joakim Noah. Pemain berusia 31 tahun ini disebut-sebut sebagai salah satu biang kerok kegagalan tim berlogo banteng merah tersebut di musim ini.

Seperti dimuat dari News Every Day, Minggu (1/5/2016), gagal bersinarnya Noah pada musim ini membuat Bulls mempertimbangkan untuk melepas sang pemain pada akhir musim nanti. Tidak tanggung-tanggung, Bulls kabarnya akan melepasnya sebagai seorang free agent.

Jika dibandingkan dua musim sebelumnya, penampilan Noah musim ini memang jauh menurun. Pada musim 2013-2014 Noah merupakan salah satu pemain yang mendapatkan sorotan karena performa apiknya. Ia bahkan masuk dalam nominasi peraih Most Valuable Player (MVP) musim itu.

Nama Noah juga masuk dalam pemain bertahan terbaik pada musim tersebut. Bencana dimulai ketika ia mengalami cedera bahu. Semenjak mendapatkan cedera tersebut, pemain yang dua kali masuk tim All-Star NBA tersebut bak kehilangan kemampuan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini