Share

Clippers Tukar Griffin dengan Carmelo Anthony?

Daniel Setiawan, Jurnalis · Senin 02 Mei 2016 03:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 36 1377488 clippers-tukar-griffin-dengan-carmelo-anthony-IGP5StCew0.jpg Blake Griffin (Foto: Getty Images/Doug Pensinger)
A A A

LOS ANGELES – Setelah enam tahun membela Los Angeles Clippers, Blake Griffin dikabarkan akan segera meninggalkan tim yang bermarkas di Staples Center tersebut. Pihak tim kini mempertimbangkan untuk melegonya.

Kemungkinan angkat kakinya pemain yang bermain sebagai power forward tersebut semakin besar musim ini. Hal itu didasari oleh kegagalan Clippers melaju ke babak semifinal playoff wilayah barat usai ditundukkan oleh Portland Trail Blazers, 2-4.

Salah satu tim peminat Griffin adalah New York Knicks. Seperti kabar yang dihembuskan oleh HITC Sport, Senin (2/5/2016), Knicks dikabarkan tengah coba menjajaki kemungkinan transfer sang pemain

Knicks dikabarkan akan menempuh cara barter atau trade seperti yang biasa tim NBA lakukan dalam membeli pemain. Tim yang bermarkas di Madison Square Garden tersebut disebut siap untuk merelakan sang ace Carmelo Anthony demi mendapatkan Griffin.

Laporan terakhir yang dikutip dari Fox Sports menyebutkan, kemungkinan pertukaran kedua pemain sejatinya bukanlah hal yang baru. Sebab, bukan rahasia lagi jika Clippers juga tertarik untuk memiliki Anthony.

Sebenarnya dalam klausul kontrak milik Anthony tidak dicantumkan opsi untuk bisa menukarkannya dengan pemain lain. Akan tetapi, Knicks disebut bakal mengusahakan hal itu terwujud jika memang kesepakatan sudah tercapai antara kedua belah pihak.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini