Share

Hot Sport: Luke Walton Latih LA Lakers Musim Depan

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2016 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 36 1377497 hot-sport-luke-walton-latih-la-lakers-musim-depan-r3Bd8mxdgc.jpg Luke Walton (Foto: Reuters)
A A A

LOS Angeles Lakers menunjuk Luke Walton sebagai pelatih kepala untuk musim depan. Sosok yang masih menjabat sebagai asisten pelatih Golden State Warriors tersebut dinilai sebagai figur tepat yang bisa mengangkat prestasi serta mental Lakers.

Walton bukanlah nama asing buat Lakers. Pelatih berusia 36 tahun tersebut pernah membela Lakers sebagai pemain dan dua kali juara NBA. Sejatinya tim yang bermarkas di Staples Center tersebut sudah lama memburu tanda tangan Walton.

Walton juga dikenal sebagai pelatih yang peduli akan nasib para pebasket muda. Itu juga menjadi salah satu alasan kenapa Lakers melabuhkan pilihan kepada suami dari Bre Ladd tersebut.

“Kami sangat senang untuk membawa Luke kembali ke Los Angeles, di mana kami rasa dia akan memulai karier kepelatihannya yang luar biasa,” ucap manajer Lakers, Mitch Kupchak, seperti dikutip dari ESPN, Minggu (1/5/2016).

“Kecerdasannya dalam membina pemain muda menjadi salah satu faktor mengapa Lakers memilihnya. Dan kami merasa beruntung bahwa dia akan memimpin masa depan tim kami,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini