Share

Pembalap Red Bull Tak Miliki Target Tinggi

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2016 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 37 1377234 pembalap-red-bull-tak-miliki-target-tinggi-u1yPbhNGID.jpg Daniel Ricciardo. (Foto: F1 Fanatic)
A A A

SOCHI – Pembalap Reb Bull, Daniel Ricciardo mengaku cukup beruntung apabila menuntaskan perlombaan Formula One (F1) di urutan kelima pada GP Rusia. Kendati diuntungkan dengan hukuman yang di terima driver Ferrari, Sebastian Vettel,  ia menilai hal tersebut tidaklah buruk.

Memang pada seri sebelumnya di GP China, Ricciardo sukses finis di posisi keempat. Kendati demikian, ia menilai lintasan yang berada di Rusia sangat berbeda karena memiliki trek yang sulit.

Tak ingin memiliki target tinggi dengan bersaing bersama Mercedes, pembalap asal Australia tersebut melihat lawannya ada di pembalap Williams. Sebab, ia tepat berada di belakang Felipe Massa, bahkan di seri sebelumnya mereka kerap saling menyalip. 

“Kami berada di depan Vettel yang terkena hukuman, lantas kami memulai di urutan kelima. Itu tidak buruk, namun di depan kami masih ada Felipe Massa,” ucap Ricciardo mengutip situs resmi F1, Minggu (1/5/2016).

“Pada lintasan pertama sangat sulit karena kami tak memiliki keuntungan di situ. Jelas kami tak bisa menyaingi Mercedes, namun kami bisa bersaing dengan Williams yang ada di hadapan kami. Posisi lima besar sudah menjadi hasil yang baik bagi kami,” tuntas pembalap berusia 26 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini