Share

Strategi Rio di GP Rusia

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2016 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 37 1377278 strategi-rio-di-gp-rusia-rHPKkxlArg.jpg Rio Haryanto (Foto: Facebook resmi Manor Racing)
A A A

SOCHI - Pembalap muda kebangaan Indonesia, Rio Haryanto menargetkan tampil maksimal sejak awal balapan seri keempat di Sochi, Rusia, mala mini. Rio akan memulai balapan dari posisi ke-21. Sementara rekan setimnya, Pascal Wehrlein memulai balapan satu posisi di depan Rio.

Meski memulai balapan dari posisi belakang namun Rio optimis dapat mencuri start di awal balapan. Pemuda 23 tahun itu bertekad melaju kencang di lintasan lurus sebelum tikungan pertama.

Berbekal pengalaman pada saat sesi latihan bebas sebelumnya, Rio menilai dirinya dapat tampil positif di seri keempat ini. Ia juga mengaku sejauh ini tidak mengalami masalah ban yang berarti.

“Targetnya adalah memulai balapan dengan baik. khususnya saat lintasan lurus sebelum tikungan pertama dan di saat itu saya dapat memaksimalkan potensi mobil,” tutur Rio, seperti dikutip dari akun Facebook resmi Rio Haryanto, Minggu (1/5/2016).

“Pada hari Jumat (sesi latihan bebas pertama dan kedua) kami tampil positif saat di lintasan lurus. Manajemen ban kami juga bagus. Saya berharap dapat tampil solid di balapan kali ini,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini