Share

Vettel: Tidak Ada Salahnya untuk Tetap Optimistis

Daniel Setiawan, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2016 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 37 1377444 vettel-tidak-ada-salahnya-untuk-tetap-optimistis-s2zJz6nz3o.jpg Sebastian Vettel (Foto: Getty Images/Dan Istitene)
A A A

SOCHI – Musim ini penampilan Ferrari secara mengejutkan tidak terlalu menunjukkan perubahan yang siginifikan. Padahal pada sesi tes pramusim, tim berlogo kuda jingkrak tersebut menampilkan performa brilian.

Hal itu membuat banyak pihak ragu akan kemampuan Ferrari untuk bisa menyaingi kekuatan Mercedes musim ini. Apalagi di tiga seri terakhir, masing-masing satu kali mesin Ferrari mobil Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel mengalami kerusakan.

Vettel pun memberikan tanggapan mengenai performa timnya tersebut. Menurut pilot asal Jerman itu, tidak ada salahnya untuk tetap merasa optimistis karena musim ini baru berusia tiga balapan saja.

“Saya tidak tahu. Ini jadi kebiasaan orang Jerman! Selalu pesimistis. Tunjukkan rasa optimistis! Saya pikir ini baru tiga race,” ujar Vettel menanggapi pertanyaan jurnalis asal Jerman, Michael Schmidt, seperti dikutip dari laman resmi F1, Minggu (1/5/2016).

“Kami memiliki perjalanan yang cukup sulit, dan semuanya tidak sesuai dengan rencana. Kami bisa saja memenangkan race pertama jika segala hal berjalan berbeda. Jadi secara keseluruhan ini tidak lah buruk,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini