Share

Rival Marquez Sebenarnya Bukan Rossi

Daniel Setiawan, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2016 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 38 1377336 rival-marquez-sebenarnya-bukan-rossi-hnVK2XNLfq.jpg Marc Marquez dan Valentino Rossi (Foto: Getty Images/Mirco Lazarri)
A A A

JEREZ – Tanda-tanda kebangkitan Marc Marquez musim ini sudah terlihat sejak awal seri. Pembalap asal Spanyol tersebut bahkan belum satu kali pun keluar dari zona podium di sempat seri balap pertama MotoGP musim ini.

Hal tersebut ternyata menarik perhatian legenda MotoGP, Mick Doohan. Menurutnya, meski kemungkinan bakal mendominasi untuk beberapa tahun ke depan, Marquez akan menghadapi lawan-lawan yang siap menjatuhkannya.

Doohan tidak menunjuk Valentino Rossi sebagai pesaing utama rider berjuluk The Baby Alien, melainkan rekan satu tim Rossi yakni Jorge Lorenzo. Pembalap yang musim depan akan membela Ducati tersebut dinilai akan merepotkan Marquez setidaknya dalam waktu tiga hingga empat tahun ke depan.

“Tidak peduli di era mana Anda berada, bahkan jika memang ada pembalap yang mendominasi seperti Marquez, pasti ada seseorang yang akan coba menjatuhkannya,” terang Doohan seperti dikutip dari Speedweek, Minggu (1/5/2016).

“Marquez itu masih muda, begitu pula Lorenzo. Tidak perlu diragukan lagi keduanya akan jadi rival mungkin dalam kurun waktu tiga sampai empat tahun ke depan,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini