Share

Marquez Pegang Kendali MotoGP 2016

Daniel Setiawan, Jurnalis · Senin 02 Mei 2016 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 38 1377458 marquez-pegang-kendali-motogp-2016-xRSgktWOYm.jpg Marc Marquez (Foto: Getty Images/Mirco Lazarri)
A A A

JEREZ – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, kini bisa dikatakan sebagai pembalap yang paling konsisten dibandingkan rider lainnya seperti duo Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Hal itu ditunjukkannya di empat seri terakhir MotoGP musim ini.

Penampilan apik Marquez yang selalu finis di zona podium dalam empat race terakhir menuai komentar dari rider legendaris MotoGP, Mick Doohan. Menurutnya, saat ini Marquez memegang kendali pada persaingan musim ini.

Saat ini Marquez masih berada di posisi pertama klasemen sementara dengan raihan 82 poin. Lorenzo berada satu strip di bawahnya dengan nilai 65 poin. Sementara Rossi berada di posisi ketiga dengan 58 poin.

“Lorenzo sudah pernah tidak finis, Rossi juga sudah mengalaminya,” ujar Doohan seperti dikutip dari Speedweek, Senin (2/5/2016).

“Ini bisa jadi Marquez saat ini memegang kendali permainan. Kartu AS-nya ada padanya dan dia sejauh ini menunjukkan dominasinya,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini