Share

Tanpa Curry, Warriors Kalahkan Trail Blazers di Game Pertama Semifinal

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Senin 02 Mei 2016 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 36 1378094 tanpa-curry-warriors-kalahkan-trail-blazers-di-game-pertama-semifinal-BaB1PlqdSa.jpg Green dan Thompson pimpin Warriors (Foto: Reuters)
A A A

OAKLAND – Saat membela Golden State Warriors di partai kontra Portland Trail Blazers dalam game pertama semifinal wilayah barat NBA 2015-2016, cahaya Klay Thompson bersinar terang. Dia bisa menggantikan peran Stephen Curry yang memang absen membela Warriors.

Bermain tanpa Curry, Thompson dan Draymon Green mengambil alih komando Warriors di lapangan. Thompson mencetak 37 angka untuk mengantarkan Warriors menang dengan skor 118-106 atas Trail Blazers.

“Segalanya berjalan lancar. Saya hanya bilang kepada rekan-rekan bahwa kami harus bermain dengan mindset defensif,” tutur Green, seperti diberitakan ESPN, Senin (2/5/2016).

Sementara dari pihak Trail Blazers, Damian Lillard memulai pertandingan dengan cukup lamban, sebab dia 11 kali gagal melesakkan bola dari 13 kesempatan meskipun akhirnya mengumpulkan 30 angka -10 dari free throw. Thompson melakukan tugasnya dengan baik dalam meredam Lillard.

“Mereka adalah tim yang elit, dan mereka menunjukkan itu dalam pertandingan ini. Kami hanya harus paham bahwa mereka adalah tim yang bagus di kuarter pertama. Sementara itu, kami harus memperbaiki penampilan di kuarter pertama,” jelas Lillard.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini