Share

Balapan Sembrono, Kvyat Diharapkan Meminta Maaf

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Senin 02 Mei 2016 06:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 37 1377735 balapan-sembrono-kvyat-diharapkan-meminta-maaf-QaffMpAmcU.jpg Red Bull. (Foto: Reuters)
A A A

SOCHI – Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo, mengharapkan rekan setimnya yakni Daniil Kvyat untuk meminta maaf atas insiden menabrak pilot Ferrari, Sebastian Vettel. Menurutnya, usai balapan sebaiknya Kvyat meminta maaf atas apa yang dilakukannya.

Pada awal balapan yang berlangsung di Sirkuit Sochi memang berlangsung sengit. Para pembalap mencoba mencuri posisi dari tikungan pertama. Tak ayal pada tikungan kedua mobil Vettel yang berada di depan tertabrak oleh Kvyat yang berada di belakang.

Ricciardo menilai rekan setimnya tersebut segera meminta maaf dengan apa yang dilakukannya. Namun, kejadian tersebut perlu dianalisa terlebih dahulu dengan kru dan tim.   

“Saya berharap ia akan meminta maaf atas tindakannya.  Sebab, ia berutang kepada beberapa orang hari ini, jadi, ya, mari kita lihat,” kata Ricciardo menukil Crash, Senin (2/5/2016).

“Saya mengerti, saya pikir mungkin seluruh paddock akan ingin permintaan maaf dari apa yang saya lakukan.Namun kami akan berbicara terlebih dahulu dengan tim tentang kejadian yang terjadi lewat beberapa analisa,” tuntas pembalap berusia 26 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini