Share

Hamilton Menolak Adanya Teori Konspirasi di Mercedes

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Senin 02 Mei 2016 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 37 1377744 hamilton-menolak-adanya-teori-konspirasi-di-mercedes-G9LfEe0cZ5.jpg Pembalap Mercedes Nico Roseberg dan Lewis Hamilton. (Foto: F1 Fanatic)
A A A

SOCHI – Juara dunia Formula One (F1) musim lalu, Lewis Hamilton, menolak adanya teori konspirasi tentang dirinya yang dipersulit di tubuh Mercedes. Dasarnya, saat ini pembalap asal Inggris tersebut kalah mentereng musim ini dari rekannya yakni, Nico Rosberg.

Ya, musim ini Hamilton banyak mengalami beberapa masalah pada jet daratnya. Hal tersebut terjadi kala mengikuti Q2 di Sirkuit Sochi, Rusia. Lantas, pada perlombaan ia harus start dari urutan ke-10.

Sangat berbanding terbalik dengan apa yang dialami Rosberg, ia sukses meraih podium selama empat seri di 2016. Tak ayal, jawara dunia tiga kali tersebut menjelaskan apa yang benar-benar terjadi dalam timnya.

“Saya tidak percaya itu (konspirasi), itu tak terjadi dalam tiga tahun terakhir dan saya tidak memiliki alasan untuk percaya dengan apa yang terjadi sekarang,” ungkap Hamilton menukil Sky Sport, Senin (2/5/2016).

“ Baik dari Pit, mekanik kami pasti mengalami kesulitan. Bahkan mereka (kru Nico) sudah berada di sana sejak tahun lalu dan tiga tahun bersama saya. Itu bukanlah sebuah dasar, justru saya sangat berterima kasih dengan mereka yang telah bekerja keras menyiapkan jet darat saya dari pukul dua pagi,” tuntas pembalap berusia 31 tahun tersebut.  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini