Share

Alonso Senang Raih Poin di GP Rusia

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Senin 02 Mei 2016 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 37 1377789 alonso-senang-raih-poin-di-gp-rusia-UinoV7THZX.jpg Fernando Alonso. (Foto: Topgear)
A A A

SOCHI – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, mengaku senang dengan perkembangan mobilnya kala mengaspal di GP Rusia. Sebab, ia merasa diuntungkan karena adanya beberapa insiden yang terjadi di arena balap.

Jawara tiga kali Formula One (F1) tersebut mampu menyelesaikan balapan di urutan keenam. Ia mencatatkan waktu terbaiknya yakni 1 menit 40,347 detik.

Alonso yang sempat mengalami insiden buruk pada GP Australia tersebut mulai percaya diri dengan raihannya. Ia bertekad bahwa timnya saat ini memiliki target tetap untuk meraih poin di setiap race

“Kami beruntung dalam dua atau tiga putaran pertama.Sebab ada beberapa kecelakaan, kami mampu mendapatkan beberapa posisi secara gratis,” ucap Alonso mengutip Thecheckeredflag, Senin (2/5/2016).

“Mobil kami jelas mengalami perkembangan yang baik. Sebab kami menghemat bahan bakar di beberapa titik. Catatan waktu menunjukkan potensi yang anda miliki. Jadi meraih poin merupakan target reguler kami tiap balapan,” tuntas pembalap berusia 36 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini