Share

Grosjean Senang Kembali Raih Poin

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Senin 02 Mei 2016 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 37 1377790 grosjean-senang-kembali-raih-poin-ug1KDx5wZk.jpg Romain Grosjean. (Foto: F1 Fanatic)
A A A

SOCHI – Pembalap Tim Haas, Romain Grosjean, mengaku senang kembali meraih poin pada seri keempat di GP Rusia. Sebab, pada balapan sebelumnya ia gagal mendapatkan angka.

Grosjean memang terbilang membuat kejutan pada awal musim, karena dua kali menyandang predikat sebagai Driver of the Day. Kendati demikian, pada seri keempat di GP Sochi, ia masih sulit beradaptasi dengan jet darat miliknya.

Alhasil, pembalap asal Prancis tersebut bersyukur bisa menyelesaikan lomba di urutan kedelapan karena sempat ada beberapa insiden buruk yang terjadi. Alhasil, ia berharap pada balapan selanjutnya bisa kembali lebih baik lagi.  

“Sangat baik untuk meraih poin, terutama setelah mengalami akhir pekan yang sangat sulit. Kami tak membuat settingan mobil yang bagus. Syukur saya bisa melewati insiden pada lap pertama,” kata Grosjean menukil Thecheckeredflag, Senin (2/5/2016).

“Masih ada banyak waktu untuk memperbaiki kinerja mobil. Saya belum 100 persen nyaman berada di lintasan. Namun saya berharap untuk lomba berikutnya akan menjadi jauh lebih baik. Ini sangat positif mengetahui bahwa kita memiliki sesuatu untuk lebih baik,” tuntas pembalap berusia 30 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini