Share

Gagal Sentuh Garis Finis, Rio: Saya Sangat Kecewa

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 02 Mei 2016 07:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 37 1377813 gagal-sentuh-garis-finis-rio-saya-sangat-kecewa-9SrEpYyXYe.jpg Rio Haryanto (Foto: Facebook Manor Racing)
A A A

SOCHI – Pembalap muda kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto, gagal menyentuh garis finis di seri keempat Formula One (F1) 2016, Minggu 1 Mei 2016 malam WIB. Ini adalah kali kedua Rio gagal menyelesaikan balapan musim ini.

Pemuda 23 tahun itu harus rela menelan hasil kurang memuaskan usai pembalap Tim Haas, Esteben Gutierrez, menabrak mobil pembalap Tim Force India, Nico Hulkenberg. Akibat dari insiden tersebut, mobil yang ditunggangi Hulkenberg menabrak sayap mobil Rio. Alhasil, pembalap kebanggaan Tanah Air itu harus mengakhiri balapan lebih awal.

Rio mengaku sangat kecewa akibat insiden tersebut. Meski demikian, pria asal Solo itu tetap merasa bersyukur dengan pencapaiannya di GP Rusia tersebut.

“Tadi di balapan saya sempat memulai dengan bagus. Saya berhasil menyalip dua atau tiga posisi. Di tikungan kedua terjadi insiden di depan saya, saya sempat mendapat senggolan dari pembalap lain,” ujar Rio seperti dikutip dari akun Facebook pribadinya, Senin (2/5/2016).

“Ada kerusakan di mobil saya dan tidak dapat finis. Saya sangat kecewa, tetapi secara keseluruhan pada pekan ini saya banyak mengalami improvement dibanding seri-seri sebelumnya,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini