Share

Rekan Rio Alihkan Fokus ke GP Spanyol

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 02 Mei 2016 07:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 37 1377822 rekan-rio-alihkan-fokus-ke-gp-spanyol-gjS0EJXxg3.jpg Pascal Wehrlein (Foto: Facebook Manor Racing)
A A A

SOCHI – Pembalap muda Tim Manor Racing, Pascal Wehrlein mengaku tidak ingin berlarut-larut dalam kegagalan di GP Rusia. Pada seri yang berlangsung di Sochi, Rusia tersebut, Wehrlein hanya berhasil finis di posisi paling buncit yakni posisi ke-18.

Hasil tersebut tentu bukan pencapaian yang memuaskan. Sebab, hasil tersebut merupakan hasil terburuk Wehrlein dalam empat seri musim 2016.

Kendati demikian, Wehrlein mengaku tidak akan membiarkan hasil tersebut memengaruhi fokusnya jelang GP Spanyol. Pada seri selanjutnya, para pembalap F1 akan bersaing di Barcelona, Spanyol, Minggu, 15 Mei 2016.

“Saya banyak kehilangan waktu di seri ini. Menurut saya posisi 18 adalah hasil terbaik yang dapat saya capai pada seri ini,” ujar Wehrlein, seperti dikutip dari akun resmi Facebook Manor Racing, Senin (2/5/2016).

“Kini kami akan fokus mempersiapkan diri untuk seri Eropa. Kami ingin memperbaiki diri. Terima kasih atas kerja keras para tim untuk beberapa seri pembuka musim ini. Mereka telah bekerja dengan sangat keras,” lanjut rekan setim Rio Haryanto itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini