Share

Bos Manor Beberkan Penyebab Kegagalan Kolega Rio

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 02 Mei 2016 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 37 1377841 bos-manor-beberkan-penyebab-kegagalan-kolega-rio-Xzd9hmCOTq.jpg Pascal Wehrlein (Foto: Facebook Manor Racing)
A A A

SOCHI – Direktur balap Tim Manor Racing, Dave Ryan tidak menampik bahwa pembalap mudanya, Pascal Wehrlein memang diterpa beberapa masalah di seri keempat Formula One (F1) musim ini. Pemuda asal Jerman tersebut finis di posisi buncit, ke-18.

Hasil tersebut merupakan pencapaian terburuk Wehrlein dari empat seri pembuka musim 2016. Sebelumnya, Wehrlein telah mengakui bahwa dirinya mengalami beberapa masalah ban yang mengakibatkan dirinya kehilangan waktu.

Meski demikian, Ryan mengaku tidak menyalahkan Wehrlein atas hasil tersebut. Ia mengaku senang dengan penampilan Wehrlein di awal balapan.

“Pascal berhasil tampil dengan sangat baik di awal balapan. Ia sangat menikmati persaingan di awal. Namun ia terlalu memaksakan diri sehingga merusak bannya dan kami harus memintanya masuk pit,” ujar Ryan, seperti dikutip dari akun Facebook resmi Manor Racing, Senin (2/5/2016).

“Setelah itu kami memiliki masalah dengan bagian kiri belakang mobil. Saat itu ia kehilangan banyak waktu namun kami harus memperbaiki masalah tersebut,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini