Share

Bos Ferrari Salahkan Kvyat

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 02 Mei 2016 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 37 1378030 bos-ferrari-salahkan-kvyat-GCQuroQFDa.jpg Sebastian Vettel (Foto: Getty Images)
A A A

SOCHI – Bos Scuderia Ferrari, Maurizio Arrivabene menilai kegagalan Sebastian Vettel di GP Rusia adalah salah pembalap Red Bull, Daniil Kvyat. Arrivabene menyatakan bahwa Kvyat lah yang menabrak Vettel.

Pada seri keempat Formula One (F1) tersebut, Vettel gagal menyentuh garis finis usai terlibat insiden dengan Kvyat di tikungan ketiga. Kvayt terlihat menabrak Vettel dari belakang. Sebelumnya, pembalap asal Rusia itu menilai insiden tersebut disebabkan oleh mobil Vettel yang melaju terlalu lambat.

Namun, Arrivabene tampaknya tidak setuju. Ia menilai Kvyat lah yang menabrak Vettel. Tak ingin kembali menelan pil pahit, bos Ferrari tersebut meminta timnya untuk berhenti membuat kesalahan sendiri dan mulai fokus mengejar kemenangan di sisa seri musim ini.

“Kvyat menabraknya! Apa yang harus dilakukan Sebastian? Terbang? Pertama kami akan berhenti membuat kesalahan,” ujar Arrivabene, seperti dikutip dari laman resmi F1, Senin (2/5/2016).

“Saya percaya kami dapat tampil lebih baik. Kami harus mengerti mengenai karakteristik lintasan. Tentu saja pembalap lainnya tidak akan tertidur dan menunggu kami, jadi kami akan terus berusaha,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini