Share

Kvyat Sudah Telefon Vettel

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Senin 02 Mei 2016 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 37 1378302 kvyat-sudah-telefon-vettel-BBeXCdZeIx.jpg Daniil Kvyat (Foto: Reuters)
A A A

SOCHI – Daniil Kvyat menjadi bulan-bulanan usai membalap dengan ceroboh saat mengikuti GP Rusia, Minggu 1 Mei 2016. Korban dari kecerobohan pembalap Red Bull tersebut lagi-lagi adalah Sebastian Vettel.

Dua pekan setelah adu argumen di konferensi pers di Shanghai, Kvyat kembali berulah dengan menabrak mobil Vettel. Tak hanya satu melainkan dua kali pembalap berkebangsaan Rusia tersebut menyundul mobil The Little Schumi –julukan Vettel.

Usai lomba, Kvyat dihujani kecaman termasuk dari Maurizio Arrivabene, Christiano Horner, bahkan rekan setim sendiri yakni Daniel Ricciardo. Pembalap berusia 22 tahun ini mengakui dirinya bersalah dan sudah menelefon Vettel untuk meminta maaf.

“Siapa orang yang saya ajak berbicara di telefon? Saya berbicara dengan Vettel. Untuk orang-orang yang suka membicarakan itu, biarkan mereka berbicara. Saya tahu saya melakukan kesalahan,” kata Kvyat, seperti diberitakan Sportsmole, Senin (2/5/2016).

“Saya sudah belajar, dan konsekuensinya adalah tim tidak mencetak angka yang seharusnya. Secara keseluruhan, saya pikir kejadian ini sudah lewat. Membuat kesalahan itu manusiawi,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini