Share

Pembalap Muda Moto2 Mengaku Mirip Marquez

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 02 Mei 2016 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 38 1378025 pembalap-muda-moto2-mengaku-mirip-marquez-GAUdVKHKZP.jpg Sam Lowes (Foto: Crash)
A A A

JEREZ – Pembalap muda Moto2, Sam Lowes menilai dirinya memiliki gaya balapan layaknya Marc Marquez. Ia menyatakan, dirinya dan Marquez adalah tipe pembalap yang agresif.

Musim 2017 akan menjadi musim perdana Lowes mengaspal di MotoGP bersama Tim Aprilia. Pada pertengahan tahun ini, Lowes dijadwalkan menjalani sesi uji coba dengan tim pabrikan Italia tersebut.

Lowes menilai dirinya memiliki gaya balapan yang berbeda dengan pembalap Moto2 lainnya. Ia mengaku dirinya selalu tampil agresif dan cepat di setiap seri layaknya Marquez.

“Jika kamu melihat gaya balapan di (Marquez), sangatlah menakjubkan. Cara dia menyalip pembalap lainnya sangat memukau. Saya tidak tahu pasti namun mungkin gaya balapan saya mirip sepertinya namun kami tidak memilliki sistem elektronik di Moto2,” ujar Lowes, seperti dikutip dari Crash, Senin (2/5/2016).

“Saya memiliki gaya balapan yang berbeda dengan pembalap lainnya. Saya tampil sangat cepat apalagi di tikungan-tikungan akhir. Gaya balapan saya cukup baik dan sedikit agresif,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini